Lompat ke isi utama

Berita

Monitoring dan Supervisi Rekrutmen PTPS

Panwaslu Kecamatan Srumbung

 

Kota Mungkid- Koordinator Divisi SDM, Organisasi dan Diklat Bawaslu Kabupaten Magelang, Muhammad Hafidh, melakukan monitoring dan supervisi ke salah satu Panwaslu Kecamatan yang ada di Kabupaten Magelang, yaitu di Panwaslu Kecamatan Srumbung. Hafidh melakukan monitoring setelah mengikuti live streaming Pembukaan masa Pendaftaran Rekruitment PTPS pada kanal Youtube Bawaslu Provinsi Jawa Tengah, Selasa (02/01/2024).

Pada kesempatan tersebut, Muhammad Hafidh bertemu dengan Bagus yang merupakan anggota Panwaslu Kecamatan Srumbung, guna melakukan komunikasi dan mengetahui kendala apa saja yang dihadapi oleh anggota Panwaslu Kecamatan Srumbung beserta jajaran dalam menerima pendaftar PTPS.

Bagus menyampaikan bahwa pada tahap awal setelah membaca dan mempelajari Petunjuk Teknis (juknis), kami melakukan sosialisasi melalui media sosial dan brosur atau selebaran yang di tempel di kantor-kantor Kepala Desa yang ada di wilayah Kecamatan Srumbung.

Muhammad Hafidh menekankan agar seluruh jajaran Panwaslu Kecamatan Srumbung bisa lebih memaksimalkan dalam upaya  rekruitment PTPS dan senantiasa melakukan monitoring kepada jajaran PKD yang ada. 

"Masih ada empat hari ke depan untuk pendaftaran, jadi dalam pelaksanaannya tidak lupa untuk mengikuti semua  regulasi dan Juknis yang ada," tutupnya.

Penulis : M Hafidh

Editor : Desiana