Lompat ke isi utama

Berita

Maksimalkan Kinerja, Bawaslu Adakan Rapat Persiapan Kegiatan

Rapat Bawaslu Kabupaten Magelang

 

KOTA MUNGKID- Bawaslu Kabupaten Magelang serta seluruh jajaran sekretariat telah melaksanakan Rapat Persiapan Pembahasan Perencanaan Program dan Anggaran Pengawasan Penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024 pada hari Kamis (04/01/2024) bertempat di Ruang Zulsantis, Kantor Bawaslu Kabupaten Magelang. 

Rapat ini dimaksudkan sebagai tindak lanjut persiapan Bawaslu Kabupaten Magelang dalam melaksanaan program dan anggaran pengawasan pemilu tahun 2024 yang bersumber dari APBN. Dalam pelaksanaan program pengawasan pemilu ini diperlukan sinkronisasi program antar divisi.

Muhammad Habib Shaleh selaku Ketua Bawaslu Kabupaten Magelang dalam pembukaannya menyampaikan pesan kepada setiap Koordinator Divisi  dapat  bertanggungjawab untuk memastikan setiap pelaksanaan program pengawasan  sesuai dengan tahapan pemilu yang sedang berjalan. Sehingga di masing-masing divisi dapat memaksimalkan kerja-kerja pengawasan.

“Perencanaan program pengawasan pemilu ini akan diwujudkan dalam sebuah timeline kegiatan, agar penyerapan anggaran berjalan dengan  efektif, dan efisien”, kata Anni Syarifah selaku Koordinator Sekretariat.

 

penulis : Beti Hapsari

Editor : Desiana